Home / IniEKONOMI / Baru Diluncurkan di Balikpapan, All New Sienta Sudah Dipesan 15 Unit

Baru Diluncurkan di Balikpapan, All New Sienta Sudah Dipesan 15 Unit

BALIKPAPAN Inibalikpapan.com – Toyota Astra Motor mencatat sejak diperkenalkan di ajang International Indonesia Motor Show atau IIMS April 2016, kehadiran All New Sienta di Indonesia mendapat respon tinggi dari masyarakat. Saat ini kendaraan jenis mini MPV sudah dipesan sekitar 2800 unit secara nasional.

Departemen Head Area Managemen Jatim, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara Toyota Astra Motor, Agustinus Fandi mengatakan disejumlah daerah bahkan Indent hingga satu – dua bulan. Sementara di Balikpapan, Indent mencapai satu bulan.

Khusus pada peluncuran All New Sienta pada Kamis malam, sudah 15 SPK dari target 20 unit.

“Kami terima kasih atas respon dari pelanggan dan calon pelanggan Toyota yang cukup tinggi kami harapkan dapat penuhi permintaan pelanggan. Agustus ini logistik sudah kami sediakan di dealer-dealer daerah,” katanya pada peluncuran All New Sienta di Ballroom Hotel Swissbell, Kamis malam (28/7).

Menurutnya All New Sienta merupakan kendaraan pertama dari Jepang yang diproduksi  sendiri di Karawang. “Kendaraan ini diciptakan sesuai kondisi karakter jalanan dan masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Kehadiran All New Sienta menyasar
segmen khusus untuk keluarga yang aktif, “Urban lifestyle. Kita mengisi itu ” tandasnya.

Sienta menawarkan lifestyle yang modern dengan teknologi tinggi, sehingga sejalan dengan kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis. Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara. All New Sienta kami harapkan dapat

” Agustus produknya sudah ada. Rencananya produksi 3500 unit perbulan,” ungkapnya

Pada kesempatan sama, Operation Manager Auto 2000 Kalimantan dan Bali, Biyouzmal mengatakan pihaknya enargetkan sebulan dapat menjual 60 unit atau 360 unit sampai akhir tahun ini.

“Sienta mobil keluarga sekelas dengan Avanza di Kalimantan Timur Market share-nya kelas MPV sekarang sebesar 33,6% dengan kehadiran Sienta kita harapkan bisa naik jadi 40%,” ungkapnya.

Pihaknya optimis situasi ekonomi akan terus membaik sehingga mempengaruhi penjualan produk Toyota.

“Tahun ini sudah keluar dua produk All New Innova dan Fortuner dan sekarang Sienta kemudian akan ada keluar lagi dua produk. Sebagai pengusaha pasti kita melihat situasi ini akan membaik. Kita optimis itu,” tandasnya.

“Kami berharap, kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,” sambungnya.

All New Sienta tersedia type manual dan otomayos. DItawarkan Keasaran dengan tujuh kelas E hingga Q dengan harga mulai Rp265 juta hingga Rp326 juta.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.