Home / IniADV-DPRD Balikpapan / DPRD Banjar Baru Belajar Soal Pengelolaan Dana Partai dan KPUD

DPRD Banjar Baru Belajar Soal Pengelolaan Dana Partai dan KPUD


BALKPAPAN, INIbalikpapan.com – Anggota Komisi I DPRD Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), melakukan  kunjungan kerja (kunker) di DPRD Balikpapan,  Rabu  siang (10/04/2019).

Kunjungan terkait dengan pengelolaan dana sumbangan kepada partai,  KPUD di Balikpapan. Kunker ini diterima Kabag Humas Protokoler DPRD Balikpapan Edi Susilo bersama ssta.

Menurut Ketua  rombongan DPRD Banjar Baru Feri Darmansyah kota Balikpapan salah satu kota yang baik tentang tata kelola keuangan khususnya, dana kampanye partai dan dana pemilu.

“Maka dasar itu, kami melaksanakan kunjungan, dengan harapan nantinya, kami akan merapatkan di lembaga kami. Sehingga, mendapatkan pola pengelolaan keuangan yang baik pula,” jelas Heri.

” Kunjungan kita untuk lebih jauh mengetahui, pengelolaan dana partai serta dan kampanye. Harapannya bisa diambil untuk kita juga, ” sambungnya. 

Usai kunjungan dilakukan pertukaran cinderamata kedua belajar pihak. Kabag Humas Protokol DPRD Balikpapan  Eddy Susilo menerima cinderamata berupa kain Sasirangan bordir yang sudah memiliki hak paten kota Banjarbaru.

Sedangkan rombongan  Komisi I  DPRD Banjar Baru menerima ouvenir beruang madu. 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.