Home / iniFLASH / Fans Persiba Galang Dana Melalui Kitabisa.com
Persiba saat menggelar ujicoba dengan tim lokal

Fans Persiba Galang Dana Melalui Kitabisa.com

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai bukti kecintaannya terhadap Persiba Balikpapan, Andrie Irvan Maulana menggalang dana melalui www.kitabisa.com untuk membantu pendanaan tim kesayangan masyarakat Kota Balikpapan setelah ditinggal investor baru Rahmad Mas’ud.

Beruang Madu memang terancam tidak bisa mengikuti kompetisi liga 2 musim ini, karena kita tak memiliki investor. Jika tak ikut kompetisi musim ini maka Persiba akan terkena sanksi turunj ke liga 3 musim depan.

Penggalangan yang baru dimulai pada 9 April 2019 itu, hingga Kamis (11/04), pukul 09.22 wita, dana yang sudah terkumpul Rp 721.538 atau sekitar 1/% dari total Rp 50.000.000 dengan durasi waktu yang tersisa 13 hari.

Berikut penggalangan dana yang dilakukan Irvan yang diberi judul

 #CharityForPride : Peduli Persiba Balikpapan !!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh,

Salam sejahtera buat semua yang membaca postingan ini.

Sebelumnya izinkan kami untuk memperkenalkan diri, Kami dari MEDIA BALIKPAPAN FOOTBALL. Sebuah media independent yang bergerak pada perkembangan Sepakbola Indonesia khususnya di Kota Balikpapan.

Menanggapi kondisi team kebanggaan, PERSIBA BALIKPAPAN diambang ketidakjelasan, tentu membuat hati kami sebagai bagian dari fans PERSIBA BALIKPAPAN terenyuh. Kami tidak ingin melihat team kebanggan masyarakat Kota Balikpapan ini vakum dan hilang begitu saja, karna sejatinya team ini milik seluruh masyarakat Kota Balikpapan. Untuk itu, kami ingin menggalang dana untuk menunjukkan rasa peduli terhadap team ini.

Kami tergerak untuk menggalangkan dana karena kami percaya bahwa kita sebagai fans bisa memberikan kontribusi terhadap Team Beruang Madu. Sekecil apapun nominal yang kalian berikan akan sangat membantu Team dari Bumi Manuntung ini.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk :

  1. Membantu kondisi financial team, yang akan di sumbangkan melalui pemkot jika belum menemukan / menunjuk investor baru.
  2. Membayarkan Gaji Pemain serta Official team yang telah berlatih selama kurang lebih 2-3 bulan yang lalu, sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.
  3. Sebagai modal utama dalam pembentukan kembali Team kedepannya untuk mengikuti kompetisi Nasional (Liga 2 Indonesia)  

Untuk teman teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara :

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran Via GO-PAY / Via Transfer Bank ( Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau Kartu Kredit ) dan transfer ke No. Rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, kawan kawan juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman #CharityForPride ini ke sesama Fans PERSIBA BALIKPAPAN, agar kita dapat berkontribusi secara nyata terhadap Team kebanggaan kita yaitu PERSIBA BALIKPAPAN.

Jika ada pertanyaan mengenai aksi #CharityForPride ini kawan kawan bisa menghubungin perwakilan kami di 0813-4949-8864

Terima kasih atas kontribusi, dukungan, support serta doa kawan kawan semua. Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan kawan kawan semua.

HIDUP PERRRRRSSSIIIIIIBBAAAAAAAAAAAAA !!!

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Persiba, Gede Janjikan ke Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua Umum Persiba Balikpapan Gede Widiade menjanjikan akan membawa tinmya promosi ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.