Home / iniFLASH / Gabung ke Persiba, Tambun Naibaho Targetkan Kemenangan

Gabung ke Persiba, Tambun Naibaho Targetkan Kemenangan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah Indra Setiawan,  kini Mantan penyerang PSMS Medan Tambun Naibaho merapat ke Persiba Balikpapan. Bahkan Naibaho sudah bergabung latihan pada Sabtu sore (17/8/2019),
Pemain yang sempat mencetak 16 gol saat memperkuat PSS Sleman musim lalu itu, berharap kehadirannya bisa mengangkat peforma Beruang Madu yang saat ini terpuruk di zona degradasi karena baru mengemas 9 poin.“Kita mudah-mudahan bisa lebih baik lagi kedepannya. Saya kan tidak sendirian bersama teman-teman akan bekerja keras, pasti bisa,” ujarnya.
Pemain kelahiran tahun 1990 ini dan memiliki postur 1,65 meter mudah beradaptasi dengan pemain lainnya. Karena kehadiran untuk memperkuat tim dan rekan-rekan merespon positif kehadirannya.
“Tidak sulit kalau adaptasi, karena kawan-kawan responnya bagus. Mudah-mudahan bisa bekerjasama dengan baik untu Persiba,” ujarnya.
Naibaho yang biasanya mengenakan nomor punggung 14 itu tidak memasang target gol bersama Persiba. 
Menurutnya  Persiba yang penting bisa menang dan mencapat target lolos babak 8 besar liga 2 dan menuju liga 1.
“Kalau saya sih tidak target gol yang penting menang . Kalau saya buat gol kalau kalah sama saja, jadi yang penting menang,” tandasnya.
Pemain yang baru melepas masa lajangnya itu menambahkan, bergabungnya dia dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu karena dihubungi Manajemen Persiba. Bahkan sejak dua pekan yang lalu. 
“Saya memang dipanggil manajemen Persiba sejak dua minggu lalu dfan baru bergabung setelah putaran pertama selesai,” ujarnya.
Kehadiran tambun Naibaho akan semakin panas persaingan dilini depan Persiba. Karena sebelumnya sudah ada Ismail Haris, Beni Ashar, Aji Kusuma, Beni Oktovianto maupun M. Rasul.  Sebelumnya Persiba juga sudah memastikan kehadiran Indra Setiawan mantan top skor liga 2 musim 2018 saat membela PS Mojokerto Putra. 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.