Home / iniFLASH / Gede Widiade Investor Baru Persiba?
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Gede Widiade Investor Baru Persiba?

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sosok investor baru Persiba Balikpapan perlahan mulai terkuak. Adalah mantan Direktur Utama Persiba Ainun Rochani yang membeberkannya. Meskipun hanya dengan inisial.

“Investor Persiba Pak Gd,” tulis Ainun di akun twitter peribadinya.

Meskipun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Kota soal sosok investor baru Beruang Madu musim ini. Namun dari sejumlah pernyataan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengarah ke sosok mantan Direktur Utama Persija Jakarta itu.

Rizal bahkan menyatakan, telah berkomunikasi dengan investor baru tersebut. Termasuk Salahuddin pelatih yang dikontrak manajemen Persiba sebelumnya ketika dikomandani Rahmad Mas’ud, sebelum mundur.

Teranyar Rizal menyebutkan, senin pekan depan, akan ada pertemuan sekaligus peresmian pengambil alihan pengelolaan Persiba ke investor baru yang rencananya akan dilakukan di stadion Batakan Balikpapan.

 “Hari senin akan datang secara akan bertemu dan resmi kita serahkan surat penunjukan walaupun secara tidak resmi sudah kita sampaikan. Nanti dia juga akan bertemu dengan pers dan supporter di stadion Batakan,” ujar Rizal.

Bahkan lanjutnya, investor baru tersebut juga saat ini sedang melakukan perekrutan pemain baru di Jakarta dan rencananya, bersamaan dengan pengambil alihan Persiba juga akan dilakukan launching tim.

“Mudah-mudahan secepatnya klir dan minggu depan sudah dilaunching Persiba baru,” ujarnya.

Nama Gede memang tidak asing lagi dalam persepakbolaan nasional. Pria keturunan Bali itu sebelumnya sempat mengelola Persebaya Surabaya. Kemudian tahun kemarin mengambil alih Macan Kemayoran.

Ditangan pengusaha property itu, Persija menjelma menjadi tim yang tangguh. Terbukti tim kebanggan masyarakat ibukota itu sukses meraih juara liga 1 musim 2018. Termasuk juara Piala Presiden 2018  

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.