Home / iniFLASH / Heri Susanto Tak Kecewa Batal Dipanggil Seleksi Bersama Tim Nasional

Heri Susanto Tak Kecewa Batal Dipanggil Seleksi Bersama Tim Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku, senang tak ada pemainnya yang dipanggil mengikuti seleksi tim nasional senior dalam persiapan menghadapi Piala AFF tahun ini.

Sebelumnya Asisten Pelatih tim nasional Wolfgang Pikal menyatakan, akan memanggil dua pemain muda bPersiba Abdul Azis dan Heri Susanto mengikuti seleksi tim nasional.

Bahkan Pikal sempat melihat langsung penampilan Abdul Azis dan Heri Susanto, termasuk berkomunikasi dengan Jaino Matos dan Bima Sakti, soal dua poemain itu.

“Saya lebih senang lagi, supaya mereka tetap sama kita dan kita tidak lepas pemain, Biar kita lengkap dan persiapan kita lebih bagus,” ujar Jaino Matos

Kendati begitu, pelatih asal Brasil itu mengatakan, peluang Abdul Azis dan Heri Susanto termasuk pemain mudah Persiba lainnya, menggunakan kostum tim nasional, masih terbuka lebar.

“Kalau mereka kerja keras, bermain konsisten bersama klub, pastry kesempatan itu akan ada,” imbuhnya.

“Pasti kalau ada pemain kita ada di tim nasional, pasti kita ikuit bangga juga, artinya hasil kerja keras para pemain,”

Heri Susanto pun tak kecewa tak ada namanya dalam daftar pemain yang  di rilis PSSI, untuk ikut seleksi bersama tim nasional.

“Gakapa-apa, masih ada kesempatan lagi kedepan. Rejeki ada yang ngatur, mudah-mudahan kedepannya bisa kerja keras lagi (berlatih) sehingga bisa amendapat kesempatan,” ucap Heri.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bambang Brojonegoro: Tahun 2024 Ibu Kota Negara Sudah di Kalimantan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com —Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PNN) Kepala Bappenas Bambang Brojonegoro mengungkapkan pembangunan fisik ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.