Home / iniFLASH / Ini 12 Tim Peserta Piala Gubernur Kaltim

Ini 12 Tim Peserta Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Panitia Pelaksana turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) resmi menetapkan 12 tim peserta. Namun dari daftar 12 tim tak ada Persija Jakarta, Persib Bandung  maupun Persipura Jayapura.

Ketiga tim itu sebelumnya diundang, namun belakangan menyatakan mundur karena merasa tidak siap mengikuti turnamen yang pertama kali digelar di Bumi Etam itu. Panitia Pelaksana pun kemudian, menggantinya dengan Persebaya Surabaya, Persela Lamongan dan Madura United.

PSM Makassar pun yang sempat diundang juga memilih mundur, juga karena tidak siap. Kemudian Panitia Pelaksana kemudian mengundang Gresik United.

Sebelumnya darei 12 tim, tim berasal dari Kaltim yakni Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan tim PON Kaltim. Dua tim berasal dari Sumatera yakni Semen Padang dan Sriwijaya FC. Dua tim lainnya, yakni Arema Cronus dan PS. TNI.

Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Pusamania Bornero FC akan menjadi tuan rumah. Kick off akan berlangsung di stadion Palaran, Samarinda, pada 27 Februari mendatang. Rencana PIala Gubernur Kaltim akan disiarkan Trans TV maupun Trans 7

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bawaslu Balikpapan Ajukan Rp11 Miliar, 50 Persen lebih Untuk Honor Petugas Pengawas Pilwali

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Bukan hanya KPUD mengusulkan kenaikan honor petugas PPK (kecamatan ) dan PPS (kelurahan), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.