Home / iniHL / IWSS Bersatu Gabung dengan GOW Balikpapan

IWSS Bersatu Gabung dengan GOW Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jumat 12 Februari 2016,  Ikatan Wanita Sulawesi Selatan  (IWSS) Bersatu resmi bergabung dengan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) kota Balikpapan.
Menurut Hj.Suharti,SE selaku ketua GOW, IWSS B adalah anggota yang ke 36 yang telah bergabung  dalam wadah organisasi-organisasi perempuan se Balikpapan. “Dengan masuknya IWSS B ke GOW menambah jumlah anggota kini seluruhnya berjumlah 36, tentu bergabungnya IWSS B membuat saya serta seluruh pengurus senang dan menyambut dengan baik,” ujarnya. Ia juga menambahkan, di dalam GOW terdapat banyak corak, budaya dan ragam dari masing-masing organisasi, diharapkan mampu bekerja sama bersatu padu, memberikan warna untuk kota Balikpapan
Suharti juga mengakui bahwa IWSS Bersatu adalah organisasi besar yang di dalam banyak wanita-wanita potensial, nantinya bisa berbagi ilmu, kegiatan, kemampuan dan informasi kepada organisasi lain sesama anggota GOW
Sementara itu ketua IWSS Bersatu Ir.Hj Hasnah Djamaluddin, mengatakan bergabungnya Organisasi diharapkan mampu memberikan nilai plus bagi anggotanya dan juga anggota GOW.
“Pastinya wadah ini, kita harapkan dapat menjadi output dan input bagi kedua belah pihak yakni IWSS B dan anggota GOW, kita bisa sharing dalam berbagai hal, ” ungkap Hasnah.
Pada pertemuan rutin tersebut Ketua IWSS Bersatu diberikan kesempatan memperkenalkan organisasinya menunjukan 1 berkas dalam bentuk organization profile yang berisikan azas, tujuan AD/ART, akta notaris, SKT, gambar seragam, hymne dan mars serta foto kegiatan juga mengenalkan beberapa pengurus IWSS Bersatu.

Comments

comments

About

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.