Home / iniHL / Jelang Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC Rekrut Lima Pemain Timnas
Firman Utina (foto : http://g-news.co)

Jelang Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC Rekrut Lima Pemain Timnas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menjelang bergulirnya Piala Gubernur Kaltim, , 6-28 Februari mendatang,salah satu tim unggulan Sriwijaya FC menambah kekuatannya. Tidak tanggung-tanggun lima pemain tim nasional direkrutnya.

Lima pemain timnas yang direkrut tersebut, yakni  Firman Utina, Supardi, M Ridwan, dan Achmad Jufriyanto yang sebelumnya pemain Persib Bandung. Kemudian mantan gelandang Bali United Bayu Gratra.

Laskar Wong kito juga mengontrak dua pemain asing yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia yakni Alberto Goncalves yang sempat bermain untuk Persipura Jayapura dan  Thierry Gathuessy yang pernah berkostum Arema Cronus.

Satu lagi pemain yang juga menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Palembang itu yakni, mantan striker Semen Padang FC dan Persib Bandung Airlangga Sucipto.

Sejumlah pemain top tersebut, dikontrak dengan harapan mampu mengangkat prestasi klub. Khususnya di Piala Gubernur Kaltim,yang dipastikan menargetkan juara, bukan sekadar pengembira.

Selain mengontrak sejumlah pemain, Sriwijaya FC juga melepas tiga pemain asing yakni Osas Saha, Simon Quinteri dan Abdoulaye Maiga yang sebelumnya sudah berlabuh di klub Malaysia.

Sriwijaya juga melepas dua striker timnas yakni Ferdinan Sinaga dan Patrich Wanggai maupun Faturahman.

 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Isi Waktu Ramadan, Komite SDN 006 Balteng Bersama IWSS Bersatu Latihan Ngurus Jenazah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengisi kegiatan Ramadan Komite Sekolah SD Negeri 006 Balikpapan Tengah bersama Ikatan Wanita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.