Home / iniFLASH / Kalah Lagi Dikandang, Manajemen Janjikan Pembenahan
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di lapangan AURI

Kalah Lagi Dikandang, Manajemen Janjikan Pembenahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –  Kegagalan Persiba Balikpapan meraih tiga poin dikandang, setelah dipermalukan Persik Kediri 0-2, Sabtu (20/07) kemarin, langsung direspon Manajemen.

Ketua Umum Persiba Gede Widiade pun langsung bereaksi atas kekalahan kedua dikandang tersebut. Pasalnya, kekalahan itu membuat Beruang Madu terancam gagal lolos ke babak delapan besar liga 2.

Melalui akun twitter pribadinya, mantan Ketua Umum Persija Jakarta itu meminta maaf dan berjanji akan melakukan pembenahan secara menyeluruh dalam skuat Persiba. Namun dia meminta dukungan terus memberi dukungan bagi Persiba

“Kepada seluruh pecinta dan supporter Persiba, saya atas nama Manajemen Persiba menyampaikan permohonan maaf yang mendalam dan akan melakukan pembenahan secara mendalam, mohon dukungan dan support untuk kemajuan Persiba kedepan,” ujar tulis Gede.

Buruknya penampilan Andre Dio dkk, memang diluar dugaan. Pasalnya, Manajemen, supporter dan masyarakat Kota Balikpapan begitu optimis tim kesayangannya akan kembali mengemas tiga poin.

Kekalahan dikandang tersebut, merupakan yang kedua seetelah di laga perdana juga dikalahkan PSIM Jogyakarta 0-1. Langkah Persiba pun semakin berat untuk bisa berada minimal diperingkat 4 putaran pertama.

Dalam enam laga yang sudah dilakoni, Persiba baru mengemas 7 poin dan kini berada diperingkat 6 klasemen sementara Wilayah Timur. Bahkan Yusuf Effendi dkk, terancam masuk zona degradasi.

Persiba butuh kerja keras untuk menebus dua kekalahan dikandang. Sementara dari empat laga yang tersisa, tiga diantaranya harus bermain diluar kandang menghadapi PSBS Biak, Martapura FC dan Madura FC.

Sedangkan satu pertandingan kandang pun juga tidak mudah, karena menjamu Mitra Kukar FC, tim yang memiliki kualitas dan materi pemain yang cukup berpengalaman di liga 1.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.