Home / iniFLASH / Keluarga Terduga Teroris di Balikpapan Ikut Diperiksa
Setop aksi terorisme (foto : the-dailyjapan)

Keluarga Terduga Teroris di Balikpapan Ikut Diperiksa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kapolda Kalimantan Timur Safaruddin mengatakan, rencananya keluarga terduga teroris akan menjalani pemeriksanaan.

Menurutnya pemeriksaan itu untuk mengetahui aktifitas sehari-hari terduga teroris. Pemeriksaan juga untuk mengetahui, sejauhman keterlibatan keluarga. Pemeriksaan dilakukan di Markas Brimod Kalimantan Timur.

“Untuk keluarga terduga teroris nanti akan dilakukan interogasi, dilakukan pemeriksaan oleh Densus 88 keluarga itu sejauh apa keterlibatannya. Itu diluar wewenang kita untuk pemeriksaan. Pemeriksaan dilakukan di Kantor Brimob Kalimantan Timur,” kata Safaruddin

Dia menambahkan, saat ini terduga teroris yang diamankan di Perumahan PT Her 1 Kelurahan Sepinggan Raya Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, masih menjalani pemeriksaan, oleh Densus 88.

Pasca bom meledak di Sarinah Jakarta, hingga merenggut korban jiwa, Kepolisian Kalimantan Timur telah menetapkan siaga satu untuk wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.