Home / iniFLASH / Kompetisi Liga 2 Dipastikan Bergulir 21 April
Skuat Persiba berlatih

Kompetisi Liga 2 Dipastikan Bergulir 21 April

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT. Liga Indonesia Baru memastikan akan segera menggelar kompetis liga 2 dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan Media Officer Persiba Balikpapan Alfiansyah.

Menurut Alfiansyah, Persiba sudah mendapat undangan dari PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi nasional yang ditunjuk PSSI selaku pelaksana kompetisi liga 1, liga 2 dan liga 3.

“Kami baru sajamendapatkan surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru bahwa kick of tanggal 21 April 2018,” kata Alfianysyah.

Alfiansyah menjelaskan, undangan tersebut meminta Manajemen Persiba menghadiri Workshop Local General Cordinator dan Local Media Officer. Serta Manager Meeting

“Tanggal 14-15 April ada workshop Local General Cordinator dan Local Media Officer. Kemudian Manager meeting tanggal 16 April,” ujarnya.

Surat undangan yang disampaikan ke peserta Klub Liga 2 Bernomor 121/LIB/IV 2018, Perihal Konfirmasi Pelaksanaan Liga 2 2018 Tertanggal Jakarta 5 April 2018 .

Dalam surat itu PT. Liga Indonesia Baru memastikanKompetisi Liga 2 2018 akan bergulir pada 21 April hingga 2 Desember. Draft jadwal dan regulasi kompetisi akan disampaikan ke klub selambat-lambatnya pada Jumat 6 April 2018.

Surat tersebut ditandatangani Chief executive Officer PT. Indonesia Baru Risha Widjaya dan ditembuskan ke Direktur Utama PT. Liga Indonesia Baru.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Kemensos Kucurkan Rp 194 Juta untuk 97 Lansia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mereka lanjut usia atau lansia dianggap memiliki kebijakan, kearifan dan pengalaman berharga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *