Home / iniFLASH / Musda Golkar Balikpapan Diundur Akhir Februari
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Musda Golkar Balikpapan Diundur Akhir Februari

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah sempat tertunda, pelaksanaan Musda Golkar Balikpapan akan dilaksanakan pada akhir Februari mendang. Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud.

“Diundur karena kita ada rapimda di Berau tanggal 10-11 Februari kita fokus disana dulu urus Golkar. “Insyaallah sebelum akhir Februari,” ujar Rahmad Mas’ud.

“Kalau kita ngikut saja. DPP dan DPD mengintruksikan sekian-sekian kita laksanakan.kemarin kan sudah melaksanakan Cuma dibilang tunda dulu. Sampai ada titik temuanya,”

Sebelumnya memang telah di agendakanMusda Golkar Balikpapan digelar pada 5 Februari, namun terpaksa ditunda. Karena ada dua calon yang sama-sama ngotot maju sebagai calon Ketua Golkar Balikpapan.

Sementara DPP dan DPW Golkar Kaltim mengiginkan hanya satu calon yang maju sehingga terjadi aklamasi. Selama ini dua calon yang ngotot maju Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh dan Rahmad Mas’ud sendiri yang merupakan Wakil Wali kota Balikpapan.

“Saya sebagai Plt Ketua DPD Golkar tetap maju, karena ini perintah DPP sebagai calon ketua Golkar Balikpapan saya hanya menjalankan instruksi partai. Jadi harus maju dong, apa lagi yang kurang ,” ujarnya.

“Artinya kalau permintaan DPP yang mengharuskan aklamasi, kalau saya sudah siap tergantung perintah DPP siapa yang nantinya ditunjuk. tanyain ke DPP dong. Kalau saya nggak ada masalah, sampai sekarang ini Musda ini undur karena perintah DPP mengaharuskan aklamasi.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sempat di Bom, Klenteng Guang De Miao Kini Memasuki Usia 104 Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KlentengGuang De Miao yang terletak Pasarbaru Kota Balikpapan akan memasuki usia ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.