Home / IniEKONOMI / New Yaris Diluncurkan, Menyasar Pangsa Kawula Muda

New Yaris Diluncurkan, Menyasar Pangsa Kawula Muda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Auto 2000 mencatat penjualan untuk Toyota Yaris sebanyak 8 unit per bulan dengan market share 88,9 persen untuk varian Toyota lainnya. Toyota sendiri pada tahun ini telah meluncukan varian terbaru yakni New Yaris.

“Mulai hari ini bisa indent untuk New Yaris yang pangsa pasarnya menyasar kawula muda dan keluarga kecil yang masih punya 2 anak,” kata Muhammad Djainuri, Manajer Cabang Auto 2000 Balikpapan (15/3/2018).

Harga Toyota New Yaris terbaru dibanderol antara Rp260 juta hingga Rp315 juta tergantung tipe baik manual maupun otomatis. Djainuri pun optimistis tidak akan kesulitan meraih pasar.

“New Yaris ini punya peminatnya sendiri, kan yang lama saja sudah 88,9 persen dan sekarang kita gak muluk-muluk, ya 80 sampai 90 persen lah,” yakinnya.

Dirinya menargetkan laku 10 unit per bulan untuk penjualan Toyota New Yaris di kota Balikpapan. Sedangkan untuk target Kalimantan sebanyak 20 unit laku terjual.

“Balikpapan memang target pasarnya,” ungkap Djainuri yang membeber penjualan Avanza masih berkontribusi tinggi ketimbang produk otomotif keluaran Toyota lainnya.

“Posisi penjualan tertinggi memang kelas MVP Low mulai dari Avanza dan urutan kedua di Innova kemudian disusul Alya.Yaris hanya berkontribusi 4 persen terhadap penjualan Toyota di Kaltim dan Balikpapan,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About san tri

Check Also

Penghitungan Suara Ditingkat Kecamatan Hingga 4 Mei

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KPU Kota Balikpapan mulai melakukan proses penghitungan suara dari yang sebelumnya ditingkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.