Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Paket Sembako Acara Pelantikan DPRD Diperkirakan Beratnya Hampir 9 kg

Paket Sembako Acara Pelantikan DPRD Diperkirakan Beratnya Hampir 9 kg

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com   — Sekretariat DPRD Balikpapan membagikan 5000 paket sembako sebagai souvenir bagi tamu undangan yang menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Balikpapan  masa bakti 2019 – 2024 di Balikpapan Sport and Convention Center atau Dome Balikpapan, Senin (26/08/2019).

Panitia membagikan souvenir berupa paket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg. Dan pulpen cantik yang diberikan usai pelaksanaan pelantikan. paket sembako dimasukan dalam kantong yang dapat dipergunakan berulang.

“Karena yang hadir banyak masyarakat, makanya kami siapkan souvenir yang dapat benar-benar bermanfaat seperti sembako. Sehingga benar-benar bisa dipergunakan tidak hanya sebatas souvenir,” jelas Sekwan Abdul Aziz.  

 Beratnya paket sembako ini sekitar 9 kg. Untuk menyediakan 5000 paket sembako sebagai souvenir ini, pihaknya  mengalokasikan Rp900 juta.

“Kami sediakan paket sesuai dengan jumlah undangan yang disiapkan. Undangan yang diberikan dapat ditukar dengan paket sembako yang disediakan oleh panitia,”jelasnya.

Jumlah paket sembako disesuaikan undangan

dalam pelaksanaan pelantikan DPRD Balikpapan, yang dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah atau forkopimda, kepala organisasi perangkat daerah, tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat, lurah, camat dan 1500 ketua RT se Kota Balikpapan serta perwakilan pimpinan organisasi masyarakat dan LPM.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.