Home / iniFLASH / Pemkot Balikpapan Siapkan Skema Pengelolaan Persiba
Skuat Persiba Berlatih

Pemkot Balikpapan Siapkan Skema Pengelolaan Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan menyiapkan skema bagi investor yang berminat mengelola Persiba Balikpapan. Hal itu disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

Pasalnya, PT Persiba Beriman yang menaungi Beruang Madu memiliki utang mencapai Rp 25,3 miliar kepada Syahril HM Taher yang telah menyatakan akan mengembalikan Persiba ke Pemerintah Kota Balikpapan.

Rizal mengungkapkan, sudah ada beberapa investor yang menyatakan berminat mengelola tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu musim depan. Hanya saja Pemerintah Kot Balikpapan belum meresponnya.

“Ada beberapa pihak yang lagi menjajaki, hanya saja Pemerintah kota belum membuka ruang sampai nanti Pemerintah Kota bertemu kembali dengan managemen Persiba Balikpapan untuk membicarakan skema yang pasti,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

“Apapun, skema yg nanti ditawarkan oleh managemen Persiba harus menjadi pertimbangan jika memang Persiba pada akhirnya dilepas kepada pihak lain. Terutama masalah utang PT Persiba Beriman,” katanya.

“Jika skema tersebut sudah disepekati antara Pemkot dan managemen Persiba barulah nanti Pemkot akan mengumumkan langkah langkag kongkrit untuk Persiba termasuk membuka ruang bagi pihak pihak yang ingin terlibat atau mengelola.” lanjut Rizal.

Musim ini Persiba gagal memenuhi targetnya kembali ke liga 1. Frengky Turnado dan kawan-kawan bahkan harus berjuang untuk tetap bertahan di liga 2 musim depan. Beruntung di laga terakhir, Persiba sukses meraih tiga poin sekaligus memastikan bertahan di liga 2.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.