Home / iniFLASH / Persiba Antisipasi Semangat Juang Pemain Bogor FC
Salahuddin (baju putih) dan Andre Dio (kaos biru)

Persiba Antisipasi Semangat Juang Pemain Bogor FC

MANADO, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan kembali akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Bogor FC dalam lanjutan liga 2 pekan ke 4 di stadion Klabat Manado, Minggu (07/07). Dalam laga itu, beruang Madu bertekad mencuri poin.

Pelatih Persiba Salahuddin mengatakan, butuh kerja keras untuk bias mencuri poin dari tim yang kini bertransformasi menjadi Sulut United itu. Apalagi tim yang diasuh mantan pemain tim nasional Heri Kiswanto itu sedang dalam montivasi yang ganda.

“Kita sudah coba lapangan, kita bawa 18 pemain dan semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kita disini akan kerja keras, karena memang tidak mudah lawan Bogor FC, tapi kami akan berusaha mencuri poin disini,” ujar Salahuddin.

Mantan Pelatih Madura Fc musim lalu itu mengungkapkan, mewaspadai semangat juang pemain Bogor FC. Hal itu terlihat, dipertandingan sebelumnya, saat tim yang baru promosi dari liga 3 itu mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor tipis 2-1.

Ketika itu, Bogor FC nampaknya harus puas dengan hasil imbang, karena hingga menit 90 skor masih imbang 1-1. Namun, ketika pertandingan akan berakhir, striker tuan rumah Eksel Runtukahu tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan.

Pemain berdarah Minahasa itu, memastikan Bogor FC meraih tiga poin, sekaligus memupus harapan tim asal Kota Raja Tenggarong mencuri poin. Gol pemain bernama lengkap Eksel Timothy Joseph Runtukahu itu membuat Bogor FC meraih kemenangan perdana.

“Mereka punya semangat juang tinggi itu yang harus kami antisipasi. Kita tahu, kita datang ke Manado ini tim Bogor FC ini lagi semangat-semangatnya, mereka lagi percaya diri yang tinggi dengan kemenangan 2-1 mereka kemarin,” ujarnya.

Selain itu kata Salahuddin, Bogor FC dihuni pemain-pemain muda yang energik dan memiliki naluri mencetak gol. Termasuk empat pemain yang dipinjam dari tim liga 1 Bali United FC diantaranya Gusti Sandria, Ahmad Maulana, Martinus, dan Adi Parwa.

“Semua pemain Bogor FC berbahaya, mulai dari belakang juga bisa cetak gol, gelandang juga bias cetak gol, tapi yang paling kami perhatikan pemain dilini depan dan lini tengah mereka, itu sangat berbahaya jika dibiarkan,” ujarnya.

Berikut perkiraan susunan pemain Persiba

Formasi 4-3-3

Kiper Ferdiansyah

Bek Imam Mahmudi, Taufik Kasrun, Riskal Susanto, Ivan Febrianto

Gelandang Andre Dio Milandar, Yusuf Efendi, M Fadil Redian

Striker Ismail Haris, Beni Oktovianto, Benny Ashar

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Enam Kg Sabu dari Tawau Diamankan, Dua WN Malaysia Terlibat

BALIKPAPAN – Sebanyak 6 kg sabu -sabu berhasil diamankan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kaltim pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.