Home / iniFLASH / Persiba Berburu Stopper dan Gelandang Serang
Skuat Persiba berlatih di Jogyakarta

Persiba Berburu Stopper dan Gelandang Serang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pasca dipulangkannya Irfan Raditya dan Budiawan, Persiba Balikpapan kembali berburu pemain. Hal itu diungkapkan Asisten Pelatih Persiba.

Irfan Raditya mantan mantan stopper PSM Makassar dan Arema Indonesiam. Sedangkan Budiawan mantan gelandang serang Persib Bandung dan Persisam Putra dipulangkan karena gagal lolos seleksi.

“Makanya kita masih cari lagi pemain untuk posisi stopper dan gelandang serang, setelah dipulangkannya Irfan Raditya dan Budiawan,” ujar Hariyadi.

“Kita harapkan secepatnya bisa dapat pengganti sesuai yang kami inginkan dan kebutuhan tim. Karena memang kita masih butuh stopper dan gelandang serang,”

Mantan Asisten Milomir Seslija itu mengatakan, Irfan Raditya dan Budiawan terpaksa dipulangkan karena kualitasnya masih jauh dari pemain yang sudah lolos seleksi.

“Menang standarnya harusnya lebih baik dari pemain-pemain yang ada. Tapi justru kualitasnya masih kalah jauh dari pemain yang ada, itu yang terpaksa kita pulangkan,” ujarnya.

“Kita kan tidak mungkin merekrut pemain yang kualitasnya tidak sesuai harapan. Makanya kita langsung putuskan untuk pulangkan. Biar mereka bisa cari klub baru,”

Untuk posisi stopper saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan baru memiliki Jemmy Lakengke, Sunny Hizbullah, Muhammad Rokani dan Kadek Raditya Maheswara pemain tim nasional U-19 yang masih dalam tahap seleksi.

Sedangkan untuk gelandang, yakni Bryan Cesar Ramadhan, Yosep Yopi Marandof, Sandi Septian, Yus Arfandi Djavar, Ilhamsyah, Fengky Turnando dan Rossy Noprihanis

Comments

comments

About glen

Check Also

Darah AB Sulit, Anggota DPRD Bersama LPM dan Karang Taruna Geber Donor Darah Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Palang Merah Indonesia atau PMI kerap kali kekurangan stok darah. Bahkan AB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *