Home / iniFLASH / Persiba Kehilangan Siswanto Jamu Blitar United
Dimas Galih Gumilang saat mengikuti seleksi perdana bersama Persiba, Senin (29/01)

Persiba Kehilangan Siswanto Jamu Blitar United

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan harus kehilangan gelandang seniornya Siswanto saat menjamu Blitar United dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Sabtu (05/05) sore.

Pelatih Persiba wanderley Junior mengungkapkan, pemain asal Pasuruan itu mengalami cedera ringan sehingga harus menepi usai melakoni dua laga tandang yang cukup berat.

Meski tanpa mantan pemain Sriwijaya FC, Wanderler tak terlihat khawatir. Dia bahkan telah menyiapkan pengganti yang sepandan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ssiwanto.

“Siswanto cedera jadi tidak bisa bermain, tapi tidak masalah kita punya pemain lain. Dan pemain lainnya tidak ada yang masalah, semua bisa bermain,” ujar Wanderley.

Pelatih yang pernah menukangi klub Malaysia dan Thailand itu juga menegaskan,bermain dikandang wajib meraih tiga poin. Sekaligus mengangkat posisi Persiba di klasemen sementara.

“Kita bermain dikandang jadi tidak ada kata lain selain tiga poin. Kita tidak peduli menang berapa pun yang paling penting dapat tiga poin,” ujarnya.

“Kemenangan juga akan menjadi hiburan bagi masyarakat Balikpapan dan supporter. Jadi sudah jelas kami ingin tiga poin, itu harga mati,”

Dalam laga nanti, dua pemain yang sebelumnya absen Yus Arfandi dan Frengky Turnado dipastikan sudah bisa tampil. Hanya saja, Wanderley tidak memastikan akan menurunkan sejak awal atau tidak.

“Yus sudah bisa bermain sejak awal, tapi Frengky mungkin baru babak kedua, tapi kita lihat nanti seperti apa. Kita lihat sesuai kebutuhan saja,: pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.