Home / iniFLASH / Persiba Kejar Poin Laga Tandang Terakhir Putaran Pertama
Klasemen sementara Wilayah Timur Liga 2 (ig liga 2)

Persiba Kejar Poin Laga Tandang Terakhir Putaran Pertama

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga terakhir tandang putaran pertama liga 2.  Sesuai jadwal Beruang Madu akan menantang tuan rumah Madura FC pekan ke 9, Kamis (8/8).

Bertolak melalui Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan, Selasa (06/08), tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu memboyong 18 pemain. Namun dalam rombongan tak ada Aji Kusuma dan M. Rasul.

Pelatih Persiba Satia Bagdja dalam lawatannya kali justru membawa dua pemain gelandang M Said dan Riza Zidane yang mnim tampil. Lini tengah rupanya menjadi perhatian mantan Pelatih Tim Nasional Putri itu.

Mantan Asisten Rachmad Darmawan itu rupanya, ingin memperkuat lini tengah Persiba. Karena menjadi kesempatan terakhir Persiba mencuri poin dalam laga tandang sebelum menutup putaran pertama.

“Karena target kami bisa mencuri poin di kandang Madura FC. Makanya kami juga memilih membawa pemain yang siap untuk pertandingan nanti,” ujar Satia Bagdja.

Persiba membutuhkan poin untuk menjaga asa lolos babak 8 besar liga 2. Karena saat ini tertinggal 4 poin dari tim yang menempati peringkat 4 klasemen sementara Wilayah Timur.  

Saat ini Persiba baru mengoleksi 8 poin dan menempati peringkat 9 klasemen sementara, atau satu strip diatas zona degradasi yang ditempati Madura FC yang mengoleksi 8 poin dan Persatu Tuban 5 poin.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.