Home / iniFLASH / Rahmad Mas’ud Janjikan Desember Skuat Persiba Terbentuk
Rahmad "mas'ud

Rahmad Mas’ud Janjikan Desember Skuat Persiba Terbentuk

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah resmi mengambil alih Persiba Balikpapan, Rahmad Mas’ud akan segera membentuk tim dalam waktu dekat. Bahkan Wakil wali Kota itu berjanji Desember 2018 skuat Beruang Madu sudah terbentuk.

“Langkah awal kita pembentukkan manajemen, kemudian kita seleksi, di Desember nanti pemainpemain itu akan kumpul semua,” ujar Rahmad.

Mantan Manajer Persiba itu mengungkapkan, karena memiliki target tiggi kembali ke liga 1 musim 2020. Rahmad nampaknya akan mendatangkan pemain-pemain top khususnya yang memiliki pengalaman berlaga di liga 1.

“Sudah ada gambaran pemain, pemain lama juga masih ada (yang dipertahankan), ya tentunya nanti tergantung pelatih mau pakai skema apa,” ujarnya.
“Tentunya juga kita berharap pelatih mencari pemain-pemain yang target kita adalah liga 1. Sebelum 2019 tim sudah terbentuk,”

Karenanya dia meminta pecinta sepakbola maupun masyarakat Kota Balikpapan bersabar. Karena Managemen baru segera dibentuk untuk membangun skuat yang bisa membawa kembali Persiba menjadi salah satu tim yang disegani.

“Ini kan baru serahkan secara legal, artinya kelanjutannya mulai besok kita akan kejar tayang membentuk tim,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sidak Pangan Jelang Natal dan Tahun Baru, Stok Pangan Aman

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tim Gabungan Satgas Pangan Polda Kaltim, Bulog Kaltim, Disdag Kaltim dan Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.