Home / iniFLASH / Rahmad Mas’ud : Kita Usulkan Lahan eks Puskid Dihibahkan ke Balikpapan
Wakil Walikota H Rahmad Mas'ud

Rahmad Mas’ud : Kita Usulkan Lahan eks Puskid Dihibahkan ke Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan rupanya telah mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Kaltim agar lahan eks Puskid dihibahkan ke Balikpapan.

Pelaksana Tugas Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengungkapkan, telah mengusulkannya melalui anggota DPRD Provinsi daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan.

Karena kata Rahmad, jika dijibahkan ke Balikpapan rencananya akan dibangun ruang terbuka hijau (RTH) akan sangat bermanfaat. Karena saat ini RTH masih sangat terbatas.

“Usulan dari kita melaui teman-teman DPRD dapil Balikpapan yang ada di provinsi itu lagi mrendaklanjuti supaya lahan di Puskid itu bisa dijadikan sarana tempat umum, maupun RTH jauh lebih bermanfaat. Kita usulkan itu justru dihibahkan kembali ke Balikpapan,” ujarnya.

Pemerintah Kota kata Rahmad, belum bisa berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi, karena sedang persiapan untuk pemolihan gubernur Kaltim yang akan berlangsung bulan depan.

“Sekaranmg mungkin lagi sibuk persiapan pilkada, pak gubernur juga lagi sibuk mungkin masa akhir jabatannya jadi kita kordinasi mungkin gak maksimal ya tunggulah setelah pilkada,” ujarnya

Sementara soal kelanjutan pembangunan supermall seperti rencana awal, belum juga ada kepastian hingga kini, khususnya dari pihak kontraktor. Karena dihubungi belum ada jawaban.

“Supermall nya kalau sampai sekarang kita informasinya yang kontraktor kemarin lagi di kordinasikan belum ada jawaban,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.