Home / iniFLASH / Rizal Effendi : Sampai Jam Satu Malam Kita Dapat SMS, Bapak Kasih Apa
Rizal Effendi

Rizal Effendi : Sampai Jam Satu Malam Kita Dapat SMS, Bapak Kasih Apa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon Wakil Gubernur Kaltim Rizal Effendi yang berpasangan dengan Sofyan Hasdam mengungkapkan, banyak terjadi pelanggaran hingga, sebelum pencoblosan.

Pasangan clon nomor urut 1 itu mengatakan, hingga Rabu (27/06) dinihari mendapat sms dari warga yang menayakan pembagian. Karena warga menyebut telah mendapat dari pasangan lain.

“Sampai malam tadi saya sampai jam 1-an di sms, kita sudah dikasih ini bapak kasih apa. Saya bilang pertama saya kalau uang nya gak ada, kedua kalau pun saya bagi malah saya nanti yang ditangkap. Sampai jam 1 malam dapat apa, karena yang lain sudah bagi-bagi,” ujar Rizal Effendi.

Rizal juga mengungkapkan, berdasarkan laporan dari Panwaslu terlah terjadi pelangggaran pembagian beras hingga money politic. Karenya dia meminta Panwaslu untuk membuktikkan pelakunya.

“Lihat sendirilah dari laporan panwaslu pembagian beras pakai stiker, kemudian ada nasi pakai uang 100 ribu, tinggal kecermatan Panwaslu membuktikkan siapa yang melakukan itu,” ujarnya

“Itu kan menodai pilkada yang bersih, tapi nanti kita lihatlah kita tidak bisa menjustifikasinya tapi ya tapi faktanya dilapangan terjadi bagi sarung, bagi macam-macam., batik, itu terjadi,”

Selain itu lRizal juga mengeluhkan maraknya black campaign yang terjadi secara massif oleh mereka yang bertanggungjawab dengan berbagai cara, termasuk dikirim kekediamannya.

“Massif benar dilakukan black campaign, berbagai brosuir dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab itu dan itu massif dilakukannya, dikirim ke rumah, dirim kemana-mana,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dari hasil pengawasan dari Panwaslu itu clear. Karena kalau dilihat dari beberapa hari ini dan dari laporan pasnwaslu banyak sekali terjadi aksi-aksi diluar ketentuan yang berbau money politik yang lainnya, nanti kita lihat lah dari hasil Panwaslu nya.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

JAKARTA, Inibalikpapan – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.