Home / IniEKONOMI / Sinergi Telkomsel – Pegadaian Hadirkan Tabungan Emas Telkomsel POIN
Mulya Budiman General Manager Sales and Marketing Telkomsel Kalimantan berjabat tangan dengan Dwi Wuryantadi Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan dalam sinergi BUMN "Tabungan Emas Pegadaian -Telkomsel Poin"

Sinergi Telkomsel – Pegadaian Hadirkan Tabungan Emas Telkomsel POIN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Telkomsel bersama Pegadaian melakukan sinergi program “Tabungan Emas Telkomsel POIN” bagi pelanggan setia Telkomsel dan Pegadaian di seluruh Kalimantan.

Kerjasama yang ditandangani GM Sales dan Marketing Telkomsel Kalimantan Mulya Budiman dengan Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel dengan memberikan nilai tambah.

“Program yang berlaku dari bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di seluruh wilayah Kalimantan. Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000,00 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan,”jelas Mulya usai penandatangan kerjasama di kantor Regional Kalimantan Jalan Jenderal A Yani, Balikpapan, Kamis siang (27/9/2018).

Mulya Budiman mengatakan sinergi ini menjadi pilihan baru bagi pelanggan Telkomsel dengan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Tabungan Emas Telkomsel POIN. “Selama ini kan redeem tukar ke merchant, gift sekarang ada yang baru tabungan emas dari Pegadaian,” ujarnya didampingi Adhika W Pradhana Manager Market and Customer Development Kalimantan dan Iman Mahendra Manager Regional Account Management Kalimantan.

Pelanggan Telkomsel yang memiliki 200 TelkomselPOIN dapat mengikuti program ini cukup dengan cara sms ketik : TBEMAS kirim SMS ke 777. Setelah sukses proses redeem melalui sms ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan sms untuk selanjutnya ditunjukkan bukti sms tersebut kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan untuk melakukan verifikasi.

Pada kesempatan sama, Dwi Wuryantadi Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan mengatakan pihaknya menargetkan setiap bulanya ada 400 tabungan emas yang baru.

Menurutnya tabungan emas diluncurkan sejak 2015 lalu, namun masih perlu disosialisasikan lebih luas lagi. Dengan kerjasama Telkomsel sebagai entitas bisnis dengan area yang lebih luas.

“Kami berharap kedepannya bisa dilanjutkan ke program lain. Sambutan cukup bagus tabungan emas. Target kita 400 perbulan saat ini sudah mencapai
380 tabungan,” ujarnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.