Home / iniFLASH / Soal Timses, Rizal Sebut Jaang Tak Berani Pilih Dirinya

Soal Timses, Rizal Sebut Jaang Tak Berani Pilih Dirinya

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -Setelah melakukan pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu, ada 4 pasang calon yang bakal meramaikan pemilihan kepala daerah di provinsi ini.

Ke 4 pasang calon itu adalah Isran Noor – Hadi Mulyadi. Syaharie Jaang – Awang Ferdian. Sofyan Hasdam – Nusirwan Ismail dan Rusmadi Wongso – Safaruddin.

Dan saat ini Rizal Effendi digadang-gadang sebagai tim pemenangan dari para bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut. Dikarenakan Rizal memiliki potensi untuk menjadi tim pemenangan di kota Balikpapan.

HM Rizal Effendi rupanya enggan banyak bicara. “Kalau ke tiga pasangan calon itu bisa saja. Yang jelas kalau Pak Jaang pasti gak berani menawarkan,” ujar Rizal Effendi pada sejumlah wartawan usai mengikuti Coklit serentak di rumah dinasnya Sabtu pagi (20/01/2018).

Kendati Rizal tidak mau menyebutkan alasan kenapa ia mengatakan Jaang tak berani memilihnya. Namun ini bisa saja terkait dengan gagalnya Rizal mendampingi Jaang saat ditetapkan sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Rizal juga menyebut, sejauh ini sudah ada yang menghubunginya terkait dengan tim pemenangan para calon gubernur dan wakil gubernur tersebut. “Yaaa, sudah ada. Timnya Pak Isran sudah ada menghubungi. Yang jelas ada tiga paslon yang sudah menghubungi,” ujar Rizal lagi.

Rizal Effendi bisa saja ditunjuk oleh satu kandidat dari 3 pasang calon tersebut. Dikarenakan ia memiliki kapasitas dalam meraup suara khususnya di Balikpapan. Terlebih ia pejabat publik dan sudah 2 periode menjabat sebagai Walikota Balikpapan.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Darah AB Sulit, Anggota DPRD Bersama LPM dan Karang Taruna Geber Donor Darah Massal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Palang Merah Indonesia atau PMI kerap kali kekurangan stok darah. Bahkan AB …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *