Home / iniFLASH / Spanduk Tolak Caleg Ingkar Janji Dipasang Warga GSU
Spanduk yang dipasang warga

Spanduk Tolak Caleg Ingkar Janji Dipasang Warga GSU

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tak lama lagi pemilihan Calon legislatif akan berlangsung mengingat saat ini proses verifikasi data peserta Bakal Caleg (Bacaleg) Partai Politik tengah dilaksanakan KPU.

Seiring dengan proses verifikasi Bacaleg itu, warga RT 36 Kelurahan Gunung Sari Ulu memasang spanduk bertuliskan Tolak Caleg Ingkar Janji. Spanduk telah terpasang sejak satu pekan dan selama pemasangan menjadi pusat perhatian banyak pihak.

Menurut keterangan Ketua RT 36 Kelurahan Gunung Sari Ulu, H Katto, spanduk dipasang oleh warga sekitar dan telah terpasang selama satu minggu lamanya.

“Sudah hampir satu minggu spanduknya terpasang. Sejauh ini tak ada warga yang protes juga terkait spanduk itu,” katanya .

Katto mengaku spanduk tersebut dipasang tanpa memberitahu RT terlebih dahulu dan sebagai RT setempat pihaknya juga harus netral.

“Sebagai RT kami juga harus netral. Warga disini juga nampaknya tidak masalah,” tandas Ketua RT yang sudah menjabat 8 tahun.
Dia pun berharap caleg yang datang ke wilayahnya dapat memperbaiki jalan yang rusak karena kondisi jalan di depan gang mengalami kerusakan.

“Harapannya kalo ada caleg yang masuk ya bisa perbaiki jalan yang rusak ini. 100 meter ini didepan mengalami kerusakan,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Penyidik Tipikor Bawa Empat Box Dari Kantor DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyidik dari Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kaltim membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *