Home / iniFLASH / Suriansyah Deklarasi Maju Sebagai Calon Wali Kota
Suriansyah saat Deklarasi siap majua sebagai calon Wali Kota Balikpapan

Suriansyah Deklarasi Maju Sebagai Calon Wali Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ketua PB Gerakan Putera Asli Kalimantan (GEPAK Kuning) Suriansyah menyatakan, siap maju sebagai calon Wali Kota Balikpapan 2021-2026 melalui jalur Independen.

Suriansyah menggelar deklarasi di halaman Kompleks Pasar Balikpapan Permai,  Minggu (17/3). Pernyataan Deklarasi dipimpin Ketua PAC GEPAK Kuning Kota Balikpapan Supiansyah

“Sudah saatnya Putera asli Balikpapan untuk juga bisa maju dalam Pilwali yang dilaksanakan dua tahun lag,” ujar Suriansyah.

Dia mengakui, tidak mudah untuk merndapatkan dukungan masyarakat Kota Balikpapan. Namun kata dia, sejak GEPAK Kuning terbentuk 2006 lalu, sudah banyak berbuat untuk Kota Balikpapan. Sehingga kini, dia ingin menjadi bagian dalam menentukan kebijakkan arah pembangunan Kota Balikpapan.

“Untuk maju melalui jalur independen harus diakui tidaklah mudah, karena harus menyiapkan minimal 20 ribu dukungan, untuk itu perlu usaha yang keras dari keluarga besar Gepak Kunin,” ujarnya.

Suriansyah pun siap bersaing dengan sejumlah nama yang disebut-sebut bakal maju pada pemilihan Wali Kota Balikpapan, diantaranya Rahmad Mas’ud yang kini menjabat Wakil wali Kota Balikpapan. Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh. Wakil Wali Kota Balikpapan periode sebelumnya Heru Bambang.

Hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua Tim Pakar GEPAK Kuning Piatur Pangaribuan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwakilan Aliansi Ormas Bersatu Balikpapan dan ratusan anggota GEPAK Kuning se-Balikpapan.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.