Home / iniFLASH / Surya Paloh Kampanye di Balikpapan, Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Amin

Surya Paloh Kampanye di Balikpapan, Targetkan 60 Persen Suara Jokowi-Amin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai NasDem menggelar kampanye di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (DOME) pada Rabu (10/04). Kampanye tersebut dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya.

Hadir jug Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Harbiansyah, Ketua DPD Kota Balikpapan Partai NasDem, Rizal Effendi, caleg, kader dan simpatisan Partai Nasdem yang jumlahnya belasan ribu.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk ke TPS pada 17 April 2019 mendatang dan memberikan hak suaranya kepada pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin

Partai NasDem sebagai Partai yang mengusung petahana itu, masih mengiginkan Joko Widodo memimpin lima tahun lagi. Bahkan Partai NasDem menargetkan meraih 60 persen suara  di Kota Balikpapan maupun Kaltim. Termasuk dua kursi untuk DPR RI.

“Karena memang kita juga harus berterima kasih sebagai suatu bangsa kepada Jokowi. Jokowi telah mendedikasikan apa yang bisa dia lakukan. Waktu, tenaga, pikiran, komitmen maupun moralitas,” ujarnya.

“Kita memahami positioning Jokowi, terpilihnya kembali Jokowi adalah penguatan revitalisasi perjalanan kehidupan kebangsaan kita dan kita memerlukan itu,”

Kaltim menjadi lokasi ke-10 tempat berlangsungnya kampanye Partai NasDem. Sebelumnya, kampanye Partai NasDem juga telah di Pulau Sulawesi, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Jawa Timur dan Bali.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.