Home / iniFLASH / Tanpa Fasilitas Lapangan Memadai, Persiba Tetap Semangat Berlatih
Skuat Persiba menjalani latihan rutin di Jogyakarta

Tanpa Fasilitas Lapangan Memadai, Persiba Tetap Semangat Berlatih

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ditengah kondisi memprihatinkan, karena hanya berlatih di laspangan futsal dalam dua hingga tiga minggu terakhir, skuat Persiba Balikpapan tetap menjalani program latihan dengan penuh semangat.

Beruang Madu terpaksa latihan di lapangan futsal karena tidak adanya lapangan sepakbola yang standar dengan penerangan yang memadai. Karena selama bulan Ramadhan Persiba menjalani latihan malam hari.

“Latihan kami tetap positif, karena pemain berlatih dengan motivasi yang tinggi untuk bisa mencapai performa terbaik saat pertandingan,” ujar pelatih Persiba Wanderley Junior.

“Memang soal lapangan dari awal sampai sekarang kami kesulitan, , tapi kami tetap fight dengan kondisi kami, terpenting kami tetap konsentrasi dan latihan maksimal,”

Memang Persiba tidak bisa berlatih di stadion Batakan karena masih dalam perawatan. Sebenarnya diawal latihan, sempat berlatih di lapangan milik perusahaan asing, namun lapangannya tidak memenuhi standar.

“Dengan kondisi apapun kami berlatih, kami ingin tunjukkan tetap serius menjalani latihan. Karena kami punya target yang tinggi untuk kembali ke liga 1,” ujarnya.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, anak asuhnya hanya tinggal berlatih hingga Senin (11/06) peckn depan. Karena akan libur lebaran selama satu pecan.

“Jadi kami libur dari tanggal 12 Juni sampai 19 Junii untuk persiapan kembali menghadapi kompetsi liga 2 dan Piala Indonesia,” ujarnya.

Saat ini tim kebangaan masyarakat Kota Balikpapan itu masih tercecer dipapan bawah klasemen sementara Wilayah Barat karena baru mengoleksi empat poin

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Pertama Kali Digeledah Tipikor, Wali Kota Kaget

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Penggeledahan yang dilakukan Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Kaltim di kantor DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *