Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Thohari Azis Harap Polemik Fraksi PKS Selesai
Thohari Azis

Thohari Azis Harap Polemik Fraksi PKS Selesai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Thohari Azis berharap, polemik Fraksi PKS tuntas. Hal itu disampaikan Thohari agar agenda para wakil rakyat tersebut, bisa berjalan. Karena banyak agenda yang harus dituntaskan..

“Saya berharap bisa selesai, kalau gak sekesau kita tinggal. Karena lembaga harus jalan. Gak ada masalah,” ujarnya.

Karena kata dia, Fraksi-fraksi DPRD harus ditetapkan, sehingga kemudian dibentuk Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib).  Setelah Pansus terbentuk, kemudian langsung bisa merampungkan Tatib yang baru.

“Kita menetapkan fraksi-fraksi, kemudian kita tetapkan Pansus Rancangan Tata Tertib. Pansus dibentuk dan ditetapkan, kemudian mereka bekerja,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, setelah tatib kemudian akan mulai dibentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKB). Pembentukkan tatib ini pastikan akan rame, karena masing-masing fraksi mengiginkan menempatkan anggotanya di AKD.

“Gak lama setelah tatib selesai, kita akan bentuk AKD. Karena memang kita upayakan bisa gunakan tatib baru,” ujarnya.

Sementara fraksi PKS yang baru telah terbentuk setelah sebelumnya sempat dibekukan, dimana Laisa Hamisah sebagai Ketua, Sekretaris Hasanuddin dan Bendahara Subari. Anggota terdiri dari Sandy Ardian, Amin Hidayat dan Sukri Wahid.

Comments

comments

About glen

Check Also

Sebanyak 70 Persen, Orang Gunakan Layakan Keuangan Formal

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Untuk menjaga dan meningkatkan terus kinerja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.