Home / IniEKONOMI / Tindaklanjuti Sinergi, Ratusan Karyawan BRI Isi Pertalite dan Ganti Oli Pertamina
GM MOR Pertamina Kalimantan Mohammad Irfan dan Kacab BRI Balikpapan Sudirman Syaiful Anwar Handayono saat pengisian Pertalite kepada karyawan BRI Balikpapan di SPBU COCO Karang Anyar, Sabtu pagi (27/2/2016)

Tindaklanjuti Sinergi, Ratusan Karyawan BRI Isi Pertalite dan Ganti Oli Pertamina

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk mendongkrak penjualan Pertalite dan pelumas di Kalimantan, PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VI bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Balikpapan dalam pengisian bahan bakar dan pelumas kendaraan operasional BRI di Balikpapan.

Kerjasama itu ditandai dengan kegiatan Fun Riding Enduro Pertalite memBRI yang terbaik untuk Indonesia Pertamina BRI di halaman gedung BRI Balikpapan, Sabtu (27/2).

GM Pertamina MOR Kalimantan Mohammad Irfan dan Kacab BRI Balikpapan Sudirman, Syaiful Anwar melepas sekitar 150 karyawan BRI untuk pengisian Pertalite di SPBU Karang Anyar.

Dua Pimpinan BUMN di Kalimantan ini juga ikut mendampingi sekaligus membantu pengisian Pertalite secara simbolis di SPBU COCO Karang Anyar.  Selanjutnya rombongan kembali ke kantor BRI Sudirman untuk melakukan ganti olie di halaman BRI sebagai pelaksanaan konsep oil service mobile yang dilaksanakan Pertamina Lubrikan.

GM MOR VI didamping Hafidz Rasyid Station Manager Lubrican Pertamina, Kacab BRI Balikpapan Sudirman Syaiful Anwar saat pengisian oli Pertamina di halaman kantor BRI Klandasan
GM MOR VI didamping Hafidz Rasyid Station Manager Lubrican Pertamina, Kacab BRI Balikpapan Sudirman Syaiful Anwar saat pengisian oli Pertamina di halaman kantor BRI Klandasan

GM Pertamina MOR VI Muhammad Irfan menuturkan kegiatan ini menindaklanjuti kerjasama sebelumnya yang sudah dilakukan antara Pertamina dan BRI Balikpapan. “Tindaklanjutnya dengan pengisian oli kendaraan dan bahan bakar pertalite untuk kendaraan operasional BRI,” ungkapnya setelah kegiatan Fun Riding Enduro Pertalite memBRI yang terbaik untuk Indonesia Pertamina BRI, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, kerjasama ini sangat baik dan akan terus didorong pada kerjasama dalam bentuk lainnya yang dapat berkontribusi untuk Indonesia.

“Harapannya kerjasama dapat terus dilanjutkan karena pertalite bahan bakar yang berkualitas dan pelumas yang dimiliki Pertamina adalah juga berkelas dunia, dan harganya kompetitif,” serunya dengan ramah.

Irfan berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan penjualan pertalite sekitar 1% dan BRI cabang Balikpapan menjadi pionir menggunakan produk pertamina.

Pada kesempatan yang sama Kepala Cabang BRI Balikpapan Sudirman Syaiful Andwar Handoyono mengatakan kerjasama ini kelanjutan sinergi sebelumnya. Dimana sebelumnya lubricant card yakni kartu yang bisa digunakan di bengkel.

“Kami bangga ditunjuk Pertamina BRI cabang Balikpapan sebagai pioner program oil service,” tandasnya.

Selain itu, Syaiful menambahkan kedepannya akan ada kerjasama lainnya lagi antara BRI dan Pertamina.

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Kapolri Pimpin Sertijab Kapolda Kaltim

JAKARTA, Inibalikpapan – Kapolri Jenderal Pol Drs. Idham Azis memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.