Home / iniADV / TMMD 106 Wiltas Satukan Warga Long Bisai

TMMD 106 Wiltas Satukan Warga Long Bisai

MALINAU, inibalikpapan.com — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Ke 106 Wilayah Perbatasan Tahun 2019 Kodim 0910/Malinau telah memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh elemen masyarakat yang ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

TMMD manyatukan seluruh elemen masyarakat, tua muda, laki-laki, dan perempuan bahkan anak-anak semuanya terpanggil membantu TNI menyelesaikan pekerjaan. Ibu-ibu pun tidak mau ketinggalan dan kalah dari para suami, mereka ambil peran menurut kemampuan dan daya masing-masing yang dapat disumbangkan dalam membangun desanya.

Kebaikan hati juga dipancarkan ibu-ibu Long Bisai kepada warga dan Satgas TMMD. Salah satunya adalah Ludiya (50) Desa Long Bisai RT 05/RW 02, yang rela memasak untuk satgas TMMD di Sasaran pembukaan badan jalan. Sabtu (12/10/2019).

Partisipasi tersebut, merupakan bentuk kepedulian kaum ibu untuk mendukung pembangunan di desanya. Para ibu menganggap itu semua sebagai ibadah serta upaya dalam membantu pembangunan di desanya,” beber Kepala Desa Long Bisai, Dorlince.
(Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

TMMD 106 Kodim 1001/Amuntai-Balangan Ditutup Berbagai Kegiatan

BALANGAN, inibalikpapan.com — Selama satu bulan lamanya sejak 02 Oktober 2019 kegiatan Tentara Manunggal Membangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.