Home / iniEven / Wow! Ada Balikpapan Photofest 2018 di Bandara SAMS Sepinggan

Wow! Ada Balikpapan Photofest 2018 di Bandara SAMS Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Angkasa Pura I menggelar Balikpapan Photofest 2018 di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan. Fotografi festival ini pertama kalinya digelar di bandara terbaik kedua di dunia ini.

General Manager PT Angkasa Pura I Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan, Balikpapan Photofest 2018 merupakan bentuk inovasi untuk memberikan suasana berbeda di bandara.

“Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi untuk pengguna jasa, salah satunya dengan fotogfest di bandara ini,” kata Handy Heryudhitiawan (15/3/2018).

Menariknya, panitia kegiatan menampilkan 121 karya fotografi. “Panitia menampilkan 121 karya atau sesuai dengan usia kota Balikpapan pada tahun ini dan kegiatan ini berlangsung hingga 29 April,” ungkapnya.

Tidak hanya lomba saja, pada Balikpapan Photofest 2018 juga diisi dengan seminar dan workshop serta photo hunting. Khusus untuk workshop akan mendatangkan 2 narasumber fotografi nasional.

“Ini menjadi agenda tahunan dan menjadi barometer bagi penggiat fotografi baik dikalangan pehobi maupun fotografer profesional,” yakin Handy yang menambahkan bahwa Bandara SAMS Sepinggan terbuka untuk kegiatan kreatif.

“Bisa juga menjadi lokasi untuk promosi karena menambah layanan kami kepada pengguna jasa dan mempromosikan kota Balikpapan dan kota-kota yang ada di Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

IWSS Bersatu Jajaki Sinergi Dengan Bulog Kaltimra Program RPK

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Ikatan Wanita Sulawesi Selasa Bersatu melakukan penjajakan ekonomi dan usaha dengan Bulog Divre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *