AHB Serahkan Berkas Persyaratan Dikawal Ratusan Pendukung

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com — Tepat pukul 10.00 wita, Ahmad Basyir bersama pengurus, dan ratusan pendukung menyerahkan berkas kelengkapan pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Balikpapan di kantor DPC PDIP Balikpapan Kompleks Sepinggan Pratama,  Minggu (15/9/2019).

AHB dikawal simpatisan diterima Ketua DPC Thohari Aziz,  Sekretaris DPC Budiono bersama tim 7 penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari PDI Perjuangan.

Thohari mengaku cukup surprise dengan kehadiran AHB bersabda rombongan sebagai tanda kemenangan. 

” Kehadiran pak Ahmad Basyir bersama anggotanya bukti keseriusan untuk menjadi wali kota Balikpapan. Penyerahan berkas ini yang pertama dari calon lain.  sebelumnya juga mengambil berkas yang pertama. Mudah-mudahan masyarakat Balikpapan menjadikan pak Ahmad Basyir sebagai wali kota terpilih,” kata Thohari saat menyambut kedatangan AHB.

Tahapan berikutnya kata Thohari yakni mari turun bersama keluarga masyarakat dan berkoalisi dengan rakyat. 
Penyerahan berkas terakhir dijadwalkan 19 penyerahan berkas persyaratan, kemudian dilanjutkan survei bakal calon. 
“Masih ada waktu tanggal 19 september jika belum ada yang lengkap.  Nanti kita cek dengan tim,” tandasnya. 

“Tahapan berikutnya seluruh bakal calon yang telah mengembalikan berkas melakukan survei internal dengan mendatangkan tim nasional PDI Perjuangan.Mudah-mudahan partai lihat ril hasil survey,” lanjutnya. 

AHB dalam sambutannya mengatakan kedatangan ini merupakan yang keempat ke kantor PDI Perjuangan Balikpapan. 
AHB mengaku  dalam penyerahan didampingi pengurus dan simpatisan. 
“Sengaja lengkap pengurus dan pendukung.Saat pengambilan sendiri gak mau diomelin sekarang lengkap hadir. Mudah-mudahan bisa berjuang bersama PDI Perjuangan,”  katanya. 

Partai Nasdem sebagai partai terbuka untuk berkoalisi termasuk mengusung calon baik kader maupun diluar kader yang terpenting niat baik untuk kebaikan Balikpapan. 

“Siap lahir batin maju untuk kota Balikpapan yang berkeadilan sosial.  Optimis bisa ikut dan memenangkan pilwali ini,”  tukasnya.

Baca juga ini :  Hasil Penelitian Vaksin Tak Pengaruhi Kesuburan Pria
Tim 7 PDI Perjuangan Balikpapan menyatakan berkas lengkap


Selama penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali yang mengikuti dari internal PDI Perjuangan yang ikut mendaftar yakni Safaruddin,  Eddy Sunardi dan Thohari Aziz.

Sedangkan eksternal ada 6 orang yakni AHB, Sabaruddin Panrecallle, Ahmad Rosidi, Yaser Arafat,  Arita Effendi,  dan Purwo Atmodjo. Hadir pada kesempatan yakni Sekretaris Nasdem Balikpapan Lauhil Mahfud, Maulidin,  anggota DPRD Nasdem H.Aco, Perlindungan dan Puryadi. 


Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.