Airnav Balikpapan bersama anak-anak Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan berbagi dalam program Safari Ramadan (26/4/2022)

Airnav Balikpapan Tetap Berbagi di Pandemi Bersama Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan Program Safari Ramadan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Ramadan penuh berkah ini, Airnav Balikpapan ikut memberikan santunan kepada Yatim Piatu di rumah Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan, Sepinggan Raya. Bantuan sembako dan santunan ini merupakan program safari ramadan Airnav Indonesia yang juga dilakukan di banyak cabang di Indonesia.

“Ini program safari ramadan dari Airnav. Memang kegiatan lebih sederhana sedangkan perwakilan managemen Airnav di Balikpapan saya hadir bersama beberapa karyawan menyapa dan berdialog dengan penghuni panti,” ujar GM Airnav Balikpapan Ratna Mustikaningsih ditemui di Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan Rt 25 nomor 3 Sepinggan Raya, Selasa (26/4/2022).

Ratna menambahkan pada ramadan ini, kegiatan serupa juga dilakukan kepada anggota outsouching di cabang Airnav Balikpapan.

“Lingkungan terdekat dulu. Yang inidari perusahaan. Kalau perusahaan dan karyawan ada di kantor bagi outsourching,” tambahnya.

Di Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan merawat 25 anak yakni 14 putra dan 11 putri. Mereka ditempatkan terpisah yakni di Sepinggan dan Kampung Timur.

Muhammad Hasan Pimpinan Sahabat Yatim Indonesia Cabang Balikpapan menyebutkan di tempat ada anak-anak dari usia TK hingga SMA dengan usia 5 tahun hingga 18 tahun.

“Alhamdulillah, masyaallah kami sangat berterimakasih dengan silaturahmi dan berbagi. Pastinya bermanfaat dan anak-anak kita senang. Ada 200 anak yang secara berkala menanti undangan sebab kalau ada undangan ada bingkisan,” katanya.

Pihaknya berharap donasi seperti ini terus berlanjut baik dari pihak lain maupun dari Airnav. “Kalau ramadan ini tiap hari inshaallah ada aja. Harapanya semoga Airnav jaya sukses selalu dan bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga yang memanfaatkan jasanya merasa aman dan nyaman serta keselamatan dan keamanan penerbangan di indonesia selalu terjaga. Semoga kedepan bisa silaturahmi kekami mereka sudah beberapa kali datang ke kami,” tukasnya.

Baca juga ini :  Disuntik Vaksin Covid-19, Wali Kota Rizal Mengaku Tegang

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.