Pemain Borneo FC Samarinda / Oficial Borneo FC

Andre Gaspar Ingin Borneo FC Fokus Menyelesaikan Putaran Pertama Liga 1

SLEMAN, Inibalikpapan.com – Andre Gaspar berhasil mempersembahkan kemenangan perdananya sat menukangi Borneo FC pada pekan ke-14, dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-2.

Kemenangan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (09/12/2022) malam, membuat Pesut Etam memanaskan papan atas klasemen sementara liga. Borneo FC kembali menyodok ke peringkat 3 dengan poin 26.

Tim asal Kota Tepian Samarinda itu hanya selisih 2 poin dari peringkat pertama PSM Makassar yang mengoleksi 28 poin dan 1 poin dari Bali United yang berada diperingkat kedua dengan 27 poin.

Andre Gaspar mengungkapkan, setelah kalah dari Persija Jakarta 0-1, pelatih asal Brasil itu melakukan evaluasi dan perubahan dalam permainan. Hasilnya berdampak positif.

“Evaluasi yang kami lakukan saat latihan berhasil dimaksimalkan. Perubahan permainan dengan akselerasi lebih tinggi membuat kami memenangkan pertandingan,” ucap Gaspar dikutip dari laman liga indonesia baru

Namun Gaspar enggan jemawa. Dia menjanjikan kembali melakukan evaluasi agar performa tim bisa konsisten. “Masih ada beberapa pertandingan lagi di putaran pertama. Kami harus fokus menyelesaikannya dengan baik,” imbuhnya.

Sementara gelandang Muhammad Sihran menyatakan, bersyukur dengan kemenangan yang diraih tersebut. “Hasil yang didapat selalu kami syukuri. Ini baru awal dan momen yang pas untuk bangkit,” ujarnya

Dia berharap, penampilan Borneo FC konsisten hingga akhir kompetisi sehingga meraih prestasi lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Kami harus bisa konsisten untuk terus bersaing di papan atas,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Tak Khawatir dengan Absennya Angga Saputro Saat Hadapi Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.