Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan Riri Saswita Diano

Anggota DPRD Balikpapan Riri Saswita Meninggal Dunia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan Riri Saswita Diano dikabarkan telah meninggal dunia sekitar pukul 21.00 Wita, malam tadi. Hal itu dibenarkan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Budiono.

“Iya benar,” ujar Budiono ketika dikonfirmasi, Sabtu (06/03)

Riri Saswita Diano merupakan anggota Komisi II yang sempat menjabat Ketua Komisi sebelum digantikan H. Haris. Jenasah anggota Fraksi PDIP itu rencananya akan disemayamkan di rumah mertuanya di Kelurahan Sumber Rejo RT 09.

Almarhum merupakan anggota Fraksi PDIP yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Balikpapan Tengah. Karena kondisi kesehatan yang terus menurun, sehingga, alamarhum memilih mundur dari Ketua Komisi II setahun lalu.

Ketika itu, almarhum menyatakan, harus fokus untuk menjalani proses pengobatan. Sehingga harus mundur. “Karena kondisi saya harus fokus berobat, paling tidak dua minggu sekali harus ke rumah sakit,” ujarnya.

Almarhum tak ingin hanya sekadar menjabat, namun juga harus bisa melaksanakan tugas-tugasnya. Sehingga dia memutuskan mundur sebagai Ketua Komisi II. “saya tidak mau jabatan hanya kebanggaan tanpa berbuat apa pun,” ujarnya.

Baca juga ini :  1 Kasus Tambahan Positif Covid-19 di Balikpapan Merupakan Transmisi Lokal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.