DPRD Balikpapan saat menerima kunker dari DPRD Cilacap

Belajar Mall Pelayanan Publik, DPRD Balikpapan Terima Kunker DPRD Cilacap

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – DPRD Kota Balikpapan masih menjadi lokasi favorit dari daerah lainnya untuk dijadikan lokasi Kunjungan Kerja (Kunker) terbaru dari DPRD Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, melalui Komisi A Bidang Pemerintahan dan Hukum dan Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan DPRD Kabupaten Cilacap. 

Dalam kunker ke DPRD Kota Balikpapan, rombongan DPRD Kabupaten Cilacap diterima langsung Ketua Komisi II DPRD Kota Balikpapan Suwanto dan Capt. M Hatta Umar di ruang rapat paripurna DPRD Kota Balikpapan, pada Jumat (24/6/2022).

Selain itu juga dihadiri Plt Kabid Pengaduan, Layanan Informasi dan Kebijakan DPMPTSP Kota Balikpapan Siti Patimah, yang dalam kesempatan tersebut ikut menjelaskan soal mall pelayanan publik Kota Balikpapan.

Suwanto mengatakan, dalam Kunker DPRD Kabupaten Cilacap mereka menanyakan studi Komparasi tentang Ketentraman dan Ketertipan Umum Masyarakat dan Pengawasan Dewan Perwakilan Daerah tentang Mall Pelayanan Publik di Kota Balikpapan.

“Yang mana kita menjelaskan mall pelayanan publik bisa menyatukan dengan kondisi, yakni dibuatkan beberapa ruang-ruang untuk pelayanan publik yang ada di Kota Balikpapan,” ujar Suwanto kepada media, Jumat (24/6/2022).

Terkait dalam kunker tersebut, beberapa hal dijelaskan bagaimana Kota Balikpapan bisa menyatukan beberapa pelayanan dalam satu mall di Kota Balikpapan. 

“Ada 32 pelayanan yang disatukan di mall pelayanan publik Kota Balikpapan,” tutup politikus PDIP ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Diujung Pengabdian, Rizal Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.