Home / iniFLASH / Semen Padang Siap Bikin Persiba Makin Terpuruk
Adi Nugroho dan Nil Maizar / Media Officer Persiba

Semen Padang Siap Bikin Persiba Makin Terpuruk

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Penyerang muda Semen Padang Adi Nugroho menargetkan meraih tiga poin saat menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Agus Salim, Senin (29/05).

Menurutnya, hanya dengan kemenangan yang bisa mengangkat peringkat Kerbau Sirah di klasemen sementara yang saat ini menempati posisi 14 dengan mengemas 8 poin dari 7 laga yang sudah dilakoni.

“Semua pemain dalam keadaan yang siap, walaupun di bulan puasa kita menargetkan meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen,” ujar Adi.

Senada Pelatih Semen Padang Nil Maizar juga mengungkapkan hal yang sama. Kemenangan menjadi harga yang pantas, setelah tiga laga sebelumnya hasiln ya cukup mengecewakan.

Karena dalam tiga pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat Kota Padang itu hanya meraih satu poin ketika ditahan imbang Persiba Bandung dikandang. Dua laga lainnya mengalami kekalahan.

“Kondisi pemain dalam kondisi sehat, walaupun dalam tiga pertandingan tidak terlalu menghasilkan hasil yang baik dan itu memaang itu terjadi,” ujar Nil

“Tapi secara mental anak-anak siap untuk membalikkan keadaan dari yang tidak normal (hasil minor) menjadi lebih baik, meraih kemenangan,”

Mantan pemain tim nasional ini pun menambahkan, telah mempersiapkan taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam laga yang akan di siarkan salah satu televis nasional itu.

“Alhamdulilah sudah persiapan, kita sudah coba lapangan, target kita bagaimana kita bisa menang, dengan situasi dan kodisi yang seperti saat ini,” ujarnya.

“Kita lebih solid, kita sudah antisipasi pertandingan seperti apa, mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan kepada kita.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 27 September 2020 : Bertambah 140 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 144 Pasien Sembuh

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kaltim hari ini kembali bertambah. Laporan Satgas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.