Berkah Ramadan, Pasak Bakudapati Bagikan 125 Paket Sembako

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Di bulan yang penuh berkah ini dan menyambut hari raya idulfitri 1442 Hijriah, Ormas Pasak Bakudapati DPC Kota Balikpapan berbagi kebahagiaan kepada sopir angkot. Sekitar pukul 17.00 wita mereka tampak membagikan sembako kepada sopir angkot di sekitar pertigaan Plaza Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (9/5/2021).

Pembagian sembako juga tetap mentaati protokol kesehatan. “Aksi bakti sosial untuk hari ini kami lakukan pembagian sembako kepada supir angkot sekitar 100 paket,” ujar Sekjen Pasak Bakudapati Kota Balikpapan, Agus kepada media ini.

Selain pemberian paket sembako kepada para sopir, juga dibagikan sembako kepada para pemulung. “Untuk pemulung juga kami bagikan 25 paket sembako,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut Pasak Bakudapati menurunkan sekitar 75 orang dan dibagi ke dalam enam korwil yang ada di Balikpapan, untuk titik pembagian yang wilayah kota difokuskan disimpang tiga jalan Sudirman ini. “Untuk enam korwil lagi ikut membagikan dengan cara mobile ke masyarakat,” tutup Agus

Comments

comments

Baca juga ini :  Ketua Ombudsman Kaltim : Citilink Diduga Lakukan Pelanggaran Prosedur Penanganan Penumpang Gagal Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.