Pemain Borneo FC Samarinda merayakan kemenangan / Oficial Borneo FC

Borneo FC Hadapi PSS Sleman Malam Ini, Laga Menentukan ke Final Piala Presiden

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menghadapi PSS Sleman –dalam laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/07/2022) malam ini.

Dalam laga yang akan berlangsung pukul 21.30 Wita tersebut, Pesut Etam hanya membutuhkan hasil imbang, ataupun minimal kalah dengan skor tipis 0-1 untuk bisa lolos ke final

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan laga yang tidak mudah. Namun anak asuhnya telah siap tempur dalam laga yang rencananya akan disiarkan Indosiar dan Vidio.com itu.

“Saya bangga para pemain pada Leg Pertama bermain sesuai dengan instruksi saya. Besok (hari ini) kami akan menghadapi laga yang sama beratnya. Tapi kami telah siap untuk itu,”ucapnya dilansir dari Diskominfo.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu berharap, anak asuhnya akan tampil lebih baik lagi ketimbang leg pertama di Yogyakarta. Dimana ketika itu, Borneo FC menang dengan skor 2-1

“Tim ini sangat potensial dan berharap mereka bisa lebih dari pertandingan yang pertama. ini tak hanya tentang taktikal dan fisikal, ini tentang personalitas juga,” ujarnya.

Pelatih asal Bosnia itu menagaskan, anak asuhnya sudah tahu apa yang harus dilakukan di lapangan selama 90 menit. Karena setiap pertandingan telah melakukan evaluasi.

“Para pemain, mereka tau bagaimana harus berkompetisi menghadapi tim lain. Mereka belajar untuk berkompetisi melawan tim lain. Tetapi di dalamnya, mereka adalah tim yang bahagia, bisa bertarung melawan siapa saja. Dari sisi saya, kami bisa belajar dari setiap pertandingan,” ujarnya

Berlaga di hadapan suprter sendiri menjadi motivasi dan pelecut semangat Sultan Samma dan kawan-kawan untuk menampilkan permainan terbaik, sekaligus memastikan lolos final.

“Besok (hari ini) kami akan menghadapi tim yang bagus. Kami menghargai mereka dan mengerti mereka. Kami akan bermain dihadapan para supporter dan kami akan berusaha untuk bisa lolos ke final Piala Presiden,”ujarnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.