Gianluca Pandeynuwu / Borneo FC

Borneo FC Siap Balas Dendam atas Persik Kediri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC Samarinda siap balas dendam atas Persik Kediri setelah kekalahan di putaran pertama 0-1 dalam lanjutan liga 1. Kekalahan itu masih membekas.

Kedua tim akan bertemu kembali pada putaran kedua liga 1 di stadion Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (08/01/2022) besok. Kemenangan menjadi target Pesut Mahakam.

Namun tidak akan mudah tim asal Kota Tepian itu mengalahkan Persik  Meskipun, secara peringkat klasemen sementara kedua tim terpaut jauh. Borneo FC diperingkat 7 dengan 26 poin. Sementara Persik berada diperingkat 14 dengan 17 poin.  

Karena Persik melakukan pembenahan. Diantaranya dengan mendatangkan pelatih anyarJavier Rocha. Termasuk sejumlah pemain baru dengan harapan dapat mengangkat tim.

“Persik tidak bisa dianggap remeh. Apalagi putaran pertama lalu kami menerima kekalahan dari mereka. Jadi pertandingan nanti kami mau membalas dengan kemenangan,” ujar Gianluca Pandeynuwu, kiper Borneo FC.

Hasil positif di seri ketiga liga 2, ujar kiper yang sempat dipinjamkan ke PSIS Semarang tersebut, harus diteruskan di putarana kedua, agar posisi tim terus menapak ke papan atas. 

“Kami semua sudah sepakat untuk membawa tiga poin di pertandingan nanti. Sebab dengan kemenangan, akan ada peluang kami untuk naik klasemen sementara. Itu jadi motivasi kami,” tegasnya.

“Mudahan langkah kami mendapat jalan yang lancar, mohon doa restunya,” harap Gian mengakhiri.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelatih Persik Kediri Bersyukur Raih Tiga Poin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.