Tukar Cinderamata Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo dan Wali Kota Rizal Effendi

Danlanal Balikpapan yang Baru Sambangi Balai Kota

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai pejabat baru, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo menyambangi Balai Kota bertemu dengan Wali Kota Rizal Effendi pada Rabu (24/03)

Dalam pertemuan itu Siswo Widodo menyatakan, siap mendukung dan bekerjasama dalam program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan. Termasuk juga dalam sosialisasi dan penanganan pandemi covid-19.

“Pangkalan TNI AL Balikpapan siap membantu dan menjalankan kebijakan serta mendukung langkah program yang dikeluarkan Pemerintah Kota Balikpapan dan akan siap untuk menjalin kerja sama yang harmonis dalam mendukung pembangunan Kota Balikpapan yang kita cintai bersama,” ujarnya.

“Selanjutnya khusus dimasa pandemi Covid 19 ini peran TNI membantu pemerintah daerah untuk sosialisasi, ketahanan pangan dan penanganan Covid 19,”

Sementara Rizal menyampaikan, selamat datang kepada Siswo Widodo sebagai Danlanal Balikpapan. Harapannya bisa sinergi dalam setiip program pembangunan yang dilakukan.

Dalam silaturahmi tersebut, Danlanal didampingi Palaksa Letkol Laut (P) Joko Purwanto dan Pasops Mayor Laut (P) M. Syaiful Ali. Sedangkan Wali Kota  didampingi oleh Asisten 1 Saiful Bachri, dan Kabag Pemerintahan Said Muhdhar.

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Timo Sebut Pemain Persiba Tampil Dibawah Performa Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.