Timnas U-20 Indonesia / PSSI

Diperkuat Empat Pemain Keturunan, Timnas U-21 Takluk dari Slovakia 1-2

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas U-20 Indonesia harus mengakui Timnas U-20 Slovakia dengan skor 1-2 dalam laga ujicoba di Pinatar Arena Football Center, Spanyol, Sabtu (19/11/2022) waktu setempat.

Timnas unggul lebih dulu melalui pemain keturunan Rafael William Struick pada menit ke-28 babak pertama. Babak kedua Slovakia berhasil mencetak dua gol melalui Timotej Jambor di menit ke-82 dari titik putih.

Dua menit kemudian, Slovakia berbalik unggul melalui Damian Kachut setelah sempat terjadi kemelut di depan gawang timnas yang dikawal Cahya Supriadi kiper Persija Jakarta

Dalam lag aitu, Shin Tae-young menurunkan seluruh pemain keturunan, selain Justin Hubner dan Ivar Jenner. Termasuk Zico Jamai Soree and Rafael William Struick yang baru bergabung kemarin.

Laga tersebut, harusnya timnas mendapatkan pinalti, karena pemain Slovakia menyentuh bola di kotak terlarang. Namun sayangnya, kejadian itu luput dari perhatian wasit dan hakim garis.

Sementara pada menit akhir Justin Hubner mendapatkan kartu merah, setelah tertangkap wasit melakukan pelanggaran. Dalam laga tersebut, Slovakia tampil sedikit mendominasi.

Sebelumnya, timnas juga babak belur saat dikalahkan timnas U-20 Prancis dengan skor 0-5 dua hari sebelumnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Menggunakan Masker Berkalung Berisiko Terpapar Covid-10

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.