Keunggulan XMAX

Doyan Touring Jarak Jauh, Biker Ini Beberkan Keunggulan XMAX

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Cerita ketangguhan skutik Maxi Yamaha melalui serangkaian kegiatan touring jarak jauh seakan tidak pernah ada habisnya untuk diulas. Karakter para penggunanya yang aktif dalam menikmati kegiatan berkendara, selalu mampu melahirkan kisah perjalan yang menarik dan juga inspiratif.

Di bulan September lalu seorang pengguna XMAX, yaitu Acho Bule telah membuktikan langsung ketangguhan skutik ini melalui aktivitas touring yang tergolong ekstrem.

Acho bersama ke-2 rekannya yang berasal dari komunitas Indonesia Max Owner (IMO), baru saja menyelesaikan perjalanan ekspedisinya dari Bandung menuju Kota Aruk di Kalimantan Utara sejauh 5.219 kilometer selama 1 bulan perjalanan (Agustus – September 2022)

Selama menempuh perjalanan, Acho mengaku tidak mengalami kendala apapun baik dari segi fisik maupun kondisi sepeda motornya. Acho bahkan memuji performa XMAX yang dinilainya sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan berkendara jarak jauh.

Menurutnya ada beberapa alasan mengapa banyak biker yang begitu menggemari XMAX sebagai motor yang diandalkan untuk kegiatan touring jarak jauh, baik itu dari aspek desain, fitur berkendara, performa mesin, maupun layanan after salesnya itu sendiri.

“Reputasi XMAX sebagai skutik terbaik untuk kegiatan touring memang sudah banyak diakaui dikalangan para biker. Hampir di segala aspek, motor ini punya keunggulan yang dibutuhkan untuk perjalanan jauh dan saya sudah buktikan dalam berbagai kesempatan touring bersama teman-teman komunitas,” ujar  

“Dari sisi performa, kapasitas mesin skutik ini besar dan mampu menghasilkan tenaga yang tinggi. Posisi berkendaranya juga nyaman bahkan untuk berboncengan sekali pun. Kapasitas bagasi dan tangki yang besar juga memberikan kepraktisan serta daya jelajah yang jauh,”

“Selain itu, Fitur-fitur berkendaranya juga lengkap dan yang paling menarik adalah, konsumen XMAX punya keuntungan dalam hal layanan emergency servis,”

Baca juga ini :  Modal 6 Kursi, PKS Sorong Dua Nama ke Gerindra, Pakai Analogi Sahabat Nabi

Jika dibahas secara terperinci, berikut adalah berbagai keunggulan yang dimiliki oleh XMAX berdasarkan pengalaman dari penggunanya, yang dinilai sangat mendukung untuk kebutuhan touring jarak jauh.

1.        Relaxed & Up Right Riding Position

XMAX menghadirkan kenyamanan maksimal saat berkendara dengan tersedianya dua posisi riding serta area pijakan kaki yang luas. Posisi jok dan stang juga didesain sedemikian rupa untuk menciptakan posisi duduk dengan ergonomi yang baik, sehingga pengendara tidak mudah merasa lelah saat sedang berkendara jarak dekat maupun jauh.

2.        Traction Control System (TCS) & Anti-Lock Braking System (ABS)

Beragam fitur fungsional yang mengoptimalkan kegiatan berkendara juga turut disematkan pada XMAX. Salah satunya adalah Traction Control System (TCS) yang menjaga traksi ban agar tidak selip saat berakselerasi di atas permukaan jalan yang licin. Selain itu, XMAX juga sudah menggunakan teknologi Anti-Lock Braking System yang dilengkapi dengan kehadiran cakram ganda di bagian depan dan belakang untuk semakin mengoptimalkan sistem pengereman.

3.        Electric Power Socket

Guna mendukung kebutuhan pengendara akan ketersediaan baterai smartphone, XMAX telah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang selalu siap digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone selama perjalanan, terutama ketika pengendara sering membuka peta digital ataupun GPS sebagai penunjuk arah jalan.

4.        Adjustable Windshield and Handle Bar Position

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.