Edson Tavares / Borneo FC

Edson Tavares Tak Lagi Latih Borneo FC

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Jelang persiapan menghadapi liga 1 yang akan kembali bergulir, Bornef FC mengumukan Edson Tavares tak akan lagi membesut tim asal Kota Samarinda tersebut.

“Terima kasih kepada Edson yang telah bekerja dengan keras bersama Borneo FC selama ini. Semoga sukses dengan karirnya di masa depan,” ujar  Presiden klub, Nabil Husien Said Amin melalui laman klub.

Selama menjadi arsitek skuat Pesut Etam, pelatih berdarah Brasil itu telah mendampingi Sultan Samma dkk, dalam 3 pertandingan awal kompetisi liga 1 sebelum PSSI menghentikan, akibat pandemi covid-19.

Dalam 3 laga awal tersebut, Edson Tavares mempersembahkan 2 kemenangan dikankang menjami Persipura Jayapura i memang 2-0 dan Persela Lamongan 2-1. Namun kalah saat menghapi tuan rumah Persija Jakarta 2-3.

Selain Edison Tavares, pelatih fisik, Humbert juga tak lagi bersama Pesut Etam musim ini. Belum diketahui, penyebab Edson Tavares dan Humbert tak lagi bersama Borneo FC

“Terkait itu (pelatih kepala dan pelatih fisik), kami masih mencari sosok pelatih yang pas. Entah lokal atau luar, kita lihat saja nanti,” ujar Nabil.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kapolri Berikan Penghargaan ke Atlet Polri yang Sumbang Medali untuk Indonesia di Sea Games

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.