Film Lampir Segera Tayang di Bioskop, Digadang Jadi Horor yang Tak Biasa

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Film horor terbaru yang akan segera menyapa penonton di bioskop Tanah Air, Lampir, menjanjikan sebuah pengalaman yang tak biasa.

Diproduseri oleh Gandhi Fernando, film ini membawa kisah legendaris dari sosok Mak Lampir yang sebelumnya dikenal melalui sinetron kolosalnya.

“Ide Lampir ini udah ada dari 10 tahun lalu, saya dari kecil udah tahu sosok Mak Lampir,” ungkap Gandhi Fernando tentang proses perjalanan ide film ini.

Dalam pembuatannya, Gandhi Fernando memilih untuk tidak membuat sekadar remake dengan cerita di era lama.

“Kalau mau dibikin remake kayaknya agak kurang gimana, jadi kita buat dengan cerita yang lain tapi intinya sama yakni pengen cantik abadi,” jelas Gandhi Fernando.

Antusiasme terhadap ide film Lampir juga datang dari sutradara Kenny Gulardi. “Waktu itu pertama kali ngobrol sama Gandhi dan dia ketemu saya udah bawa cerita soal Lampir,” kata Kenny Gulardi.

Dari ide tersebut, akhirnya dipilihlah Jolene Marie sebagai bintang utama. “Aku beruntung banget dapat banyak bantuan dari sini, kami sangat solid dan kompak jadi terasa ringan yaa,” ungkap Jolene Marie tentang pengalamannya dalam film ini.

Film Lampir mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki dua wajah yang berbeda: satu sisi tubuhnya terlihat muda, sementara sisi lainnya keriput dengan kuku panjang dan rambut putih layaknya seorang nenek-nenek.

Lampir dijadwalkan tayang mulai 14 Februari 2024 di bioskop-bioskop terdekat

Comments

comments

Baca juga ini :  KPU Balikpapan Telah Terima Logistik Pemilu Tahap Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.