Andre Gaspar / Borneo FC

Gagal Cetak Gol ke Gawang Barito Putra, Pelatih Borneo FC Sebut Timnya Kurang Beruntung

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC gagal mengalahkan Barito Putra dalam lanutan liga 1 dikandang sendiri stadion Segiri Samarinda, Sabtu (22/01/2023) malam.

Dalam laga tersebut, Pesut Etam bermain imbang 0-0 dengan Laskar Antasari. Sehingga gala membalas kekalahan pada putaran pertama lalu di standion Dehman Lehman.

Meskipun dalam laga kemarin, sejak awal tuan rumah tampil menekan. Namun sepanjang 90 menit taka da satu gol pun tercipta. Meskipun dengan memasukkan sejumlah pemain baru.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar menilai anak asuhnya kurang beruntung dalam laga tersebut. Karena begitu banyak peluang emas yang harusnya menjadi gol, namun selalu gagal.

“Kami sudah melakukan semua upaya mengejar gol. Tapi keberuntungan tidak berpihak sehingga sulit membobol gawang lawan,” kata Gaspar dikutip dari laman liga Indonesia.

Hasil imbang tersebut, membuat pelatih asal Brasil itu akan melakukan evaluasi menyeluruh. Khususnya menyangkut penyelesaian akhir. Karena menjadi penyebab timnya gagal meraih tiga poin.

“Kami bermain di kandang dan tentu kerugian hanya bermain imbang. Memang ada masalah di penyelesaian akhir. Saya juga akan melihat rekaman pertandingan untuk evaluasi menyeluruh,” ujarya

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Alasan Derby Mahakam Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.