Pemain Borneo FC Samarinda merayakan kemenangan / Oficial Borneo FC

Gasak Rans Nusantara 3-0, Borneo FC Juara Grup B dan Barito Putra Runner Up

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC sukses menyegel Juara Grup B dan melangkah ke babak delapan besar turnamen pramusim Piala Presiden setelah menang 3-0 atas Rans Nusantara di stadion Segiri Samarinda pada Selasa (28/06/2022) petang.

Sementara Rans Nusantara tersingkir dari perhelatan Piala Presiden, setelah mengalami kekalahan. Sedangkan Barito Putra menduduki posisi runner up dan berhasil mendanpingi Pesut Etam.

Dua gol kemenangan tim asuhan Milomir Seslija tersebut dicetak pada babak kedua, melalui striker asal Brasil Matheus dos Santos  menit ke-50 dan eksekusi penalti Stefano Lilipaly pada menit ke-65

Lilipaly mencatatkan dua kali di papan skor dengan mencetak gol keduanya atau gol ketiga Borneo FC. Gol tersebut dicetak pemain naturalisasi berdarah Belanda tersebut pada menit ke-88.

Kemenangan tersebut, membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian Samarinda itu tak terkalahkan dari empat pertandingan di Grup B, dengan tiga kali memang dan satu kali imbang.

Borneo FC meraih 10 poin. Di peringkat kedua Barito Putra dengan 6 poin dari hasil sekali menang dan 3 kali imbang.  Kemudian Rans Nusantara berada di peringkat 3 dengan 5 poin.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jebolan Borneo FC Junior Taufany Muslihuddin Dikontrak Tiga Musim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.