Hari ini Target Dua Ribu Tenaga Pendidik Divaksin

 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Pemerintah Kota Balikpapan kembali melanjutkan proses vaksinasi bagi tenaga pendidik di Kota Balikpapan, Selasa (23/3/2021). Seperti diketahui hal ini dilakukan mengingat rencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan pada Juni mendatang.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi berkesempatan mengunjungi vaksinasi bagi tenaga pendidik di Rumah Sakit Tentara, dalam kesempatan tersebut Rizal mengapresiasi para tenaga pendidik yang bersedia divaksin demi mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih atas waktunya, memang proses vaksinasi agak lama karena banyak tahapan-tahapan yang dilakukan sebelum disuntik, salah satunya skrining apakah punya riwayat penyakit tentu atau tidak,” ujar Rizal Effendi kepada awak media, Selasa (23/2/2021).

Riza juga berharap pandemi yang masih terjadi saat ini tidak menurunkan kualitas pendidikan meskipun pengajaran dilakukan secara daring. ” Kita harapkan ya bu meski belajar daring tidak menurunkan kualitas pendidikan anak-anak kita, ” harapnya.

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan,  menargetkan  untuk  hari ini pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga pendidik ditargetkan 2 ribu orang, sebelumnya 750 tenaga pendidik juga sudah divaksin.

Penyuntikan vaksin untuk guru di dinas pendidikan dan kementerian Agama s menyiapkan 38 fasyankes.

Untuk hari ini pelayanan vaksinasi bagi tenaga pendidik juga dilaksanakan di Rumah Sakit Tentara dan RS Bhayangkara dapat melayani masing-masing  100 guru.

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Hobbies Coffee & Lounge Sumber Rejo Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.